09/04/14

Desain Logo itu Sederhana, Tapi Tak Semua Bisa

Desain logo itu bukan sekedar font atau ilustrasi simbol saja. Sehingga setiap orang "bisa" membuatnya tanpa konsep sesungguhnya apa yang ingin disampaikan dalam desain logo tersebut. Begitu juga, punya konsep saja belum tentu "bisa" mendapatkan desain yang bagus, perlu banyak "coba-coba" sampai konsep dan desainnya bisa sesuai.

Desain logo itu memang "hasilnya" sederhana, tapi bukan berarti yang sederhana itu mudah. Justru yang "sederhana" itu bikin banyak orang merasa kesulitan. Bagaimana konsep bisnis yang "banyak" itu bisa di masukkan kedalam bentuk desain logo yang sederhana? ditambah lagi kriteria desain logo harus unik / berbeda dengan yang sudah ada, padahal bentuk desain logo itu sederhana, maka tingkat kemungkinan sama sangat besar.

Bagi anda yang merasa kesulitan untuk mendesain logo bisnis anda yang unik dan sederhana yang dijadikan pengenal dan pembeda dengan bisnis yang lain. Kami siap membantu mewujudkan desain logo sesuai yang anda harapkan. Silakan klik form pesan logo di web utama kami pesanlogo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar