17/06/14

Desain Logo Sebagai Identitas Visual Bisnis Unik

Semua bisnis butuh identitas agar mudah dikenali dan diingat pelanggan. Identitas bisnis umumnya nama dan logo yang mewakilinya. Keduannya harus memiliki keunikan sehingga pasar bisa membedakan bisnis kita dengan bisnis lainnya. Terkadang kita temui nama bisnis sama tapi tentunya desain logonya tidak sama, karena desain logo sebagai pembeda yang unik layaknya wajah bisnis kita. untuk itulah desain logo sering disebut sebagai idenyitas visual yang "harus" unik.

Untuk nama bisnis mungkin banyak yang sama dengan yang lain namun desain logo seharusnya tidak sama. Seperti nama orang yang banyak sama, namun wajah orang tak ada yang sama kan? begitu juga logo layaknya "wajah" bisnis kita yang tak seharusnya sama dengan yang lain walaupun nama bisnisnya sama. Coba kita cari logo "Lion" di internet, tentu sangat banyak. Atau cari logo "Sun" diinternet juga akan sangat banyak. Ini menunjukkan bahwa yang menggunakan nama "Lion" dan "Sun" di dunia ini sangat banyak, namun namanya tidak sama. Untuk itu desain logo sangat penting agar bisnis kita mudah dikenali dan diingat pelanggan sebagai bisnis yang unik dan berbeda dengan yang lain walaupun namanya terkadang sama.


Bila bisnis anda tidak memiliki desain logo yang unik, maka kami siap membantu mewujudkannya. Tinggal isi form pesan logo di blog utama kami pesanlogo.net dan akan kami bantu sampai mendapatkan desain logo unik dengan paket revisi tanpa batas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar